Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop RAM 4GB Termurah 2015

Daftar Laptop RAM 4GB Termurah – Laptop merupakan salah satu kebutuhan bagi siapa saja di era modern ini. Baik mulai dari kaum pelajar, kantoran dan bahkan bagi para pecinta media social. Mereka banyak yang memiliki laptop. Hal ini menandakan semakin banyaknya permintaan pasar yang semakin meningkat. Namun tentunya Anda akan menginginkan laptop yang memiliki kapasitas spesifikasi yang unggul. Adapun laptop dengan spesifikasi yang unggul dan mantap sangat di inginkan oleh setiap orang. Baik untuk digunakan sebagai mainan game dan ada juga yang dibuat untuk menonton film dengan kualitas HD dengan lancar bahkan digunakan untuk kegiatan desain grafis.

Daftar Harga Laptop RAM 4GB Termurah 2015

Sebagai salah satu dari yang Anda sukai dari laptop ini adalah memiliki spesifikasi yang unggul, salah satunya adalah RAM. Kapasitas Ram ini harus mempuni, karena Ram merupakan komponen yang  komponen utama yang harus ada pada Laptop. Tanpa kapasitas ram yang tinggi tentu Anda tidak akan puas dengan kinerja yang terdapat pada laptop. Namun selain spesifikasi yang unggul tentunya juga menginginkan harga yang murah.

Dalam artikel ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang daftar laptop ram 4gb termurah dan juga memiliki spesifikasi lainnya yang memadai. Karena untuk bermain game Anda juga akan mengandalakan dari ukuran RAM. Adapaun ukuran ram ini sangat berpengaruh pada kinerja. Misalkan pada ram yang berukuran 1GB tentu sangat beda kenerjanya dengan ukuran 4GB. Namun dengan kapasitas RAM semakin tinggi juga sangat mempengaruhi harga.

Kemudian bagi Anda yang menginginkan laptop yang bagus tentu bukan hanya tampilan dan mereknya saja yang bagus, tentunya Anda harus memikirkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti halnya memiliki kapasitas RAM 4 GB. Yang dapat memberikan keinerja cepat pada laptop Anda. Nah, berikut detail dari macam-macam laptop yang memiliki harga murah yang memiliki kapasitas RAM 4GB:

1.    Laptop Asus Vivobook S200E Touch Screen dibandrol dengan kisaran harga Rp 4.420.000. Adapun spesifikasi yang ditawarkannya adalah sudah dibekali dengann Intel Celeron Dual Core yang berkecepatan 1.2Ghz dan juga didukung dengan kapasitas RAM 4 GB serta sudah memiliki HDD 500GB, VGA Intel HD. Adapun layar yang ada pada laptop ini sudah dibekali dengan resolusi layar sebesar 11.6 inchi yang didukung dengan Wide LED dan Windows 8 64 Bit.

2.    Lenovo Ideapad S210T Touchscreen yang dibandrol dengan harga Rp. 4.600.000. Spesifikasi yang dibawakannya adalah Intel Pentium 2117U Up To-yang berkecepatan 1.8 GHz serta didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan juga sudah dibekali dengan HDD 500GB, VGA Intel HD Graphics dan Wide LED adapun operasi sistemnya menggunakan Windows 8.

Demikian informasi tentang daftar laptop ram 4gb termurah yang dapat  kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang menginkan referensi laptop ram 4gb dengan harga murah.

Daftar Harga Laptop RAM 4GB Termurah 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey