Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Spesifikasi dan Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 2016

Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 - Perkembangan di dalam bidang teknologi, akhir-akihir ini siapa yang tidak membutuhkan laptop? Mulai dari pelajar hingga orang-orang kantoran. Semuanya pasti membutuhkan laptop. Selain itu  kegunaan laptop ini menjadikan penting bagi mereka yang gemar di dunia media sosial. Dengan demikian maka tidak mau kalah dengan yang lainnya, kini Toshiba menawarkan produk terbarunya di tahun 2016 ini dengan menawarkan dengan berbagai varian sepesifikasi dan harga ke dalam pasaran. Salah satunya adalah Toshiba Qosmio tipe X75-A7295.

Spesifikasi dan Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 Desember 2015

Siapa yang tidak mengenal produk laptop Toshiba. Hampir semua kalangan masyarakat Indonesia mengetahuinya. Kini vendor-vendor besar seperti halnya Toshiba ini tidak kalah saing dengan vendor lintas yang juga sama-sama mengeluarkan produk terbarunya dibidang teknologi, yakni Laptop Toshiba Qosmio tipe X75-A7295. Hal ini menandakan bahwa persaingan harga dan juga spesifikasi dalam  di dalamnya sangat ketat. 

Dalam artikel ini kami akan mengulas dan menginformasikan kepada Anda semuanya tentang Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 beserta spesifikasi yang ditawarkannya ke pasaran. Agar Anda tidak tabu mengenal dengan harga yang ditawarkannya. Tosibha ini merupakan salah satu produk yang menawarkan dengan kualitas terbaik dan harganya pun juga bersaing dengan vendor lintas. Tidak hanya harga yang bersaing, namun juga spesifikasi tetap menjadi salah satu perhatian dari pabrikan Tosibha ini. Berikut detail dari spesifikasi maupun harga laptop Tosibha Qosmio X75-A7295:

Laptop ini sudah dibekali dengan processor  intel Core dengan kecepatan 3.40 GHz Turbo Boost Technology. Sudah pula dibekali dengan kapsitas memory sebesar 16 GB. Kemudian dari segi operasi nya dibekali pula dengan OS Windows 8. Dari segi penghidupannya dibekali pula dengan battery Lithium-Ion Battery 14,4V dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Sehingga akan memudahkan bagi Anda semuanya di dalam menjalankan laptop tersebut.

Selanjutnya dari segi design yang di tawarkan oleh  Toshiba Qosmio X75 ini cukup eksklusif. Yang memadukan atau mengkombinasikan warna hitam dan Crome merah plus backlit keyboard yang menyala merah terang menjadikan Toshiba Qosmio X75 memiliki aura gaming yang sangat kental. Beberapa area juga di design berframe merah crome seperti touchpad dan tombol powernya. Kemudian pada segi tampilan gambar pada Toshiba Qosmio X75 ini sangat cerah. Bahkan pada saat di pakai di luar ruangan, gradasi warna masih terjaga, hanya saja butuh mencari sudut pandang yang tepat agar objek dalam lcd tampil maksimal.

Kemudian mengenai harga yang ditawarkannya ke pasaran adalah kisaran Rp. 17,800,000. Dengan spesifikasi yang dibawakannya, laptop tipe ini merupakan salah satu laptop yang mempunyai harga yang tidak begitu mahal. Karena bawaan spesifikasinya sudah unggul dan canggih. Demikian ulasan mengenai Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Toshiba Qosmio X75-A7295 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey