Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Laptop Termahal Di Dunia Dengan Kualitas Super Canggih Tahun 2015

Harga laptop termahal di dunia - Anda mungkin sudah tidak asing lagi terhadap yang namanya Laptop, dan mungkin di jaman serba modern ini tingkat kebutuhan kita terhadap alat ini termasuk kebutuhan wajib yang wajib dimiliki oleh seluruh orang sebab alat tersebut memang membantu aktivitas anda sehari-hari. Dengan banyaknya Brand Laptop di pasaran membuat anda semakin mudah memilih Laptop yang mempunyai spesifikasi serta fitur yang lengkap yang harganya terjangkau tentunya. tetapi kali ini akan dibahas harga laptop termahal di dunia dilihat dari komponen dan desainnya.

Harga Laptop Termahal Di Dunia Dengan Kualitas Super Canggih Tahun 2015

1. Toshiba Qosmio G35
Laptop jenis ini merupakan salah satu rancangan dari desainer terkemuka didunia, dibagian body laptop tersebut sudah dilapisi dengan perak sekaligus memiliki layar sebesar 17 inchi yang sangat tipis tetapi tahan terhadap benturan saat jatuh, selain itu pada Toshiba Qosmio G35 dilengkapi juga dengan processor jenis dual core yang berkapasitas 2 Ghz, kapasitas RAM 2 GB, dengan Hard Disk 240 GB sekaligus Nvidia Gforce, serta dilengkapi terhadap HD DVD player tingkat kelas dunia, untuk Harga dari Laptop tersebut berkisar $ 4000 yang setara dengan 40 juta rupiah.

2. Acer Ferrari 1100
Bila anda sedang mencari sebuah Laptop yang mempunyai program yang kecepatannya super cepat, Acer Ferari 1100 termasuk Laptop yang bisa anda pilih, Laptop ini senilai $3000 yang memang didesain pada komponen dan fitur dari Ultra light terbaik yang ada di dunia, yang dilihat dari spesifikasinya Acer Ferari 1100 sudah dilengkapi Dapur pacu dari model_MAD_Turion_X2 tipe dual-core CPU, kapasitas RAM 4 GB sekaligus sudah didukung dengan koneksi dari internet yang super cepat, apalagi Vendor dari Acer tersebut mengklaim kecepatan yang dipunyai Acer Ferari 1100 adalah secepat Mobil balap jenis Ferari.

3. Alienware Area 51
Jenis laptop ini merupakan sebuah Laptop telah didesain oleh desainer papan atas, yang dibandrol dengan nilai lebih dari $5000 ini mempunyai spesifikasi yang cukup bisa membuat para pengguna menjadi terperangah kagum. Hal ini karena laptop Alienware Area 51 merupakan satu-satunya laptop dan dirancang untuk sebuah game Hard Core, dilihat dari spesifikasinya akan didukung dengan processor jenis intel dual core_extreme_techonlogy bahkan dilengkapi dapur pacu jenis NVIDIA@ Geforce 9800 GT dengan konfigurasi SLI, tetapi untuk bagian fitur dari Alienware Area 51 telah didukung dengan kapasitas RAM 2 Gb dengan memory internal 1GB, dari beberapa pengamat Laptop jenis Alienware Area 51 telah mendapatkan peringkat tertinggi sebagai salah satu Laptop terbaik sekaligus termahal di dunia. Demikian artikel terkait harga leptop termahal didunia.

Harga Laptop Termahal Di Dunia Dengan Kualitas Super Canggih Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey