Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Laptop Murah Yang Berkualitas Paling Cocok Untuk Anda

Harga laptop murah berkualitas bagus - Rasanya sangat sulit dalam membendung banjir atas kehadiran laptop zaman sekarang ini yang serba canggih. Dan hal tersebut dikarenakan karena benda elektronik tersebut memanglah cukup bermanfaat dalam membantu kehidupan masyarakat, dari mulai urusan berkomunikasi sampai bermain game.

 Lenovo E10

Dalam posisi yang sangat sentral tersebut mampu membuat banyak orang untuk mulai mencari referensi laptop murah berkualitas yang bisa dijadikan partner harian. Bagi Anda yang ingin memiliki laptop murah yang berkualitas tinggi, dari mulai laptop murah dengan harga 3 jutaan sampai laptop murah yang berkualitas dengan harga dibawah 3 jutaan, anda bisa lihat penjelasan berikut tentang harga laptop murah berkualitas bagus.

1.Asus Notebook X200-KX189D.
Untuk Laptop murah berkualitas pertama berasal dari pabrikan negeri Tiongkok, yakni Asus Notebook X200-KX189D dengan memiliki ukuran 11.6 inci. Untuk Perangkat elektronik ini dihadirkan secara kosongan dengan dibanderol pada harga Rp 3.5 juta.
Selain itu akan mendapatkan prosesor dari Intel Celeron 1007 guna membantu menyelesaikan berbagai urusan harian untuk para pengguna. Laptop murah yang berkualitas ini diperkuat dengan 4GB RAM DDR3 yang lengkap dengan memori internalnya sebesar 500 GB.
Dan Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan jika kualitas grafis dari Asus Notebook X200-KX189D, sebab telah memakai kartu grafis Intel_HD_Graphic.

2. Lenovo E10
Laptop murah dan berkualitas tinggi yang selanjutnya ialah Lenovo E10 dan baru diluncurkan di pertengahan Juli 2014 yang lalu. Walau hanya dipatok pada harga Rp 2.9 juta, namun perangkat ini sudah terkenal mempunyai performa yang cukup garang.
Untuk Laptop murah yang berkualitas harga dibawah 3jutaan ini telah dilengkapi prosesor dual-core dengan Celeron N2830 hingga memiliki kecepatan 2.1 GHz serta kapasitasnya sebesar 1 M Cache. Anda para pecinta gadget juga bisa dimanjakan dengan layar yang berkuruan sebesar 10 inci cukup sedap jika dipandang.
Pada lenovo E10 sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB yang diperkuat juga dengan memori 320 GB dalam membantu menyelesaikan berbagai tugas yang anda miliki, dari mulai dari pelajar sampai ibu rumah tangga.

3.Asus Vivobook Touch S200E-CT286H.
Laptop murah yang terbaik ini sudah menggunakan prosesor dari Intel Celeron 847 serta merupakan seri pendahulu dari Intel i3, i5, serta i7. Meskipun demikian, ada kekurangan dari sisi prosesor bisa ditutupi dengan sempurna oleh kapasitas RAM 4GB DDR 3 dirasa sudah cukup mumpuni.

Laptop murah berkualitas tersebut juga hadir dengan layar berukuran 11.6 inci LED yang beresolusi 1366×768 piksel bahkan mendukung layar sentuh. Berbagai kelebihan tersebut sudah sangat bagus untuk harga yang sederhana tersebut. Demikian artikel terkait harga laptop murah berkualitas bagus. Semoga bisa bermanfaat.

Laptop Murah Yang Berkualitas Paling Cocok Untuk Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey