Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Laptop Murah dibawah 2 Jutaan November 2016

Harga Laptop Murah dibawah 2 Jutaan – Perkembangan teknologi pada tahun 2016 memang sangatlah pesat,sehingga terus melahirkan banyak inovasi umumnya dalam dunia laptop maupun notebook. Sudah banyak konsumen dibelahan dunia termasuk Indonesia menanti laptop murah tetapi berkualitas, untuk memenuhi segala kebutuhan para pengguna. Oleh sebab itu akan kami berikan informasi dari mulai beberapa Laptop Murah yang Harganya sekitar 2 juta pada tahun 2016. Sehingga untuk anda yang sedang berencana untuk membeli laptop secepatnya, bisa membaca artikel berikut ini tentang Harga Laptop Murah dibawah 2 Jutaan.


Harga Laptop dari mulai 2 jutaan memang ada hal ini juga terus dipertanyakan sebagian masyarakat karena belum pernah menjumpai laptop murah untuk harga demikian. Karena pada umumnya harga dari laptop tersebut berada di kisaran mulai harga 5 – 6 jutaan yang memiliki spesifikasi yang mumpuni. Namun setelah membanjirnya pihak produsen lokal telah merambah dunia laptop, sehingga hadirlah laptop dengan harga murah yang juga berkualitas premium. Cuma saja spesifikasi yang telah diberikan masih tidak selengkap pada laptop yang seharga 5 jutaan.

Untuk laptop Murah ini terdiri dari beberapa vendor yang tidak kalah terkenal dari produk luar negeri misalnya acer, asus dengan toshiba. Mereka termasuk produsen lokal serta cukup sukses untuk menciptakan laptop murah serta bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Untuk anda yang sedang membutuhkan informasi harga laptop yang murah sekitar dibawah 2 jutaan silahkan lihat cuplikan dari daftar harga berikut ini. namun meskipun laptop terkesan murah, anda jangan khawatir sebab balutan kualitas dari laptop tersebut sangatlah terjaga guna menjaga kepuasan dari konsumen.

Selain itu laptop Murah tersebut juga cukup bervariasi dari mulai harga 2 jutaan hingga mendekati 3 juta. Sedangkan spesifikasi untuk menunjang aktivitas anda berupa memori RAM nya 2GB guna mendukung performa yang tersedia juga kapasitas memori internal cukup lapang. Dengan layar ukuran 10 inci yang siap untuk memanjakan pengguna sebagai hiburan multimedia dari bermain game hingga sekedar menonton video melalui browsing atau youtube.

Harga Laptop Murah dibawah 2 Jutaan Oktober 2016

Yang pertama Forsa 3120D Dual Core Intel Atom N2600 1.6Ghz, INTEL DMI GEN.2, 1GB DDR3, 160 GB SATA, kamera 1.3 MP, dengan perlengkapan Card Reader (CR), HDMI, No DVD, 10.2″ WXGA TFT. Dengan harga Rp 2,050,000.
Selanjutnya adalah Axioo PICO CJM-D825 Intel Atom D2500 1.8Ghz, 500GB, 2GB DDR3, No Optical Drive, 10″ WSVGA, Intel GMA, Wifi,  Camera, No Bluetooth, Card Reader, DOS, Batt 6 cell dengan harga Rp 2,400,000. Demikian artikel terkait Harga Laptop Murah dibawah 2 Jutaan. Semoga bermanfaat.

Laptop Murah dibawah 2 Jutaan November 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey