Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Laptop Dell Terbaru 2016

Harga Laptop Dell Terbaru - Perkembangan di dalam bidang teknologi, akhir-akihir ini siap yang tidak membutuhkan laptop? Mulai dari pelajar hingga orang-orang kantoran. Semuanya oasti membutuhkan laptop. Selain itu  kegunaan laptop ini menjadikan penting bagi mereka yang gemar di dunia media sosial. Dengan demikian maka tidak mau kalah dengan yang lainnya, kini Dell menawarkan produk terbarunya di tahun 2016 ini dengan menawarkan dengan berbagai varian sepesifikasi dan harga ke dalam pasaran.

Laptop Dell Terbaru 2015

Meskipun di Indonesia sendiri laptop Dell ini memang tidak terlalu populer seperti halnya yang lainnya seperti laptop Asus, Acer, Toshiba dan lainnya. Akan tetapi di luar negeri laptop pabrikan Dell ini sangat menjadi favorit setelah laptop dari Apple. Kenapa bisa seperti itu? Nah ini rahasianya, kebanyakan dari mereka yang memilih laptop Dell ini karena laptop ini memiliki daya tahan yang kuat. Misalkan pada server-server dan lainnya. Jika Anda belum pernah memakai laptop dari pabrikan Dell ini, sepertinya tepat bagi Anda yang masih awam membaca tentang artikel yang kami informasikan di bawah ini tentang harga laptop dell terbaru.  Berikut detailnya yang bisa Anda simak ulasannya:

Sebelum pada harga detail dari laptop Dell ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang ketahanan laptop tersebut yang sudah terbukti bagus. Laptop dari segi spesifikasi sangat imbang, selain memilikin harga yang murah juga memiliki spesifikasi yang bagus. Harga laptop Dell terbaru di pasaran Indonesia ini dibandrol sessuai dengan bawaan berbagai macam spesifikasi tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda. Adapun diantara pilihan prosessor ini ada yang menggunakan prosessor dari Intel maupun AMD. Adapaun dari Intel sendiri juga tersedia macam-macam. Mulai dari yang terbaru yakni Intel Core i3 dan juga Intel Core i5 hingga pada yang paling baru adalah Intel Core i7.

Kemudian dalam ukuran layar pun juga sama ada yang 14 inchi dan  ada pula yang lebih dari itu. Adapun yang terakhir adalah dengan harga yang berbeda-beda. Tentu saja menyesuaikan dengan spesifikasi bawaan laptop tersebut. Ada yang harganya 3 jutaan, 4 jutaan, 5 jutaan, 6 jutaan, 7 jutaan hingga pada harga yang paling tertinggi yakni 12 jutaan. Semuanya itu tergantung kebutuhan Anda. Berikut daftar harga laptopDell terbarunya, salah satunya adalah Dell Inspiron 14-3442 yang memiliki spesifikasi dengan dibawai Intel Celeron 2957U yang berkecepatan 1.4GHz  dan juga dibekali dengan Intel HD yang memiliki kapasitas memori 2GB dan bawaan HD sebesar 500 GB. Dari segi layar sudah dibekali dengan resolusi 14 inchi. Laptop ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3.400.000.

Demikian informasi tentang harga laptop dell terbaru yang dapat kami sampaikan kepada Anda, semoga bermanfaat bagi Anda yang tengah menginginkan laptop terbaru dari Dell.

Harga Laptop Dell Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey