Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Laptop Berkualitas Dibawah 3 Jutaan Di Tahun 2015

Harga laptop berkualitas dibawah 3 jutaan – bagi anda yang berkeinginan punya sebuah leptop yang harganya sangat miring namun mempunyai kualitas yang bagus tidak perlu khawatir. Karena berikut ini akan dibahas Harga laptop berkualitas dibawah 3 jutaan yang bisa anda pilih sebagai solusi dari uang yang tidak terlalu besar namun mendambakan leptop yang sangat bagus kualitasnya.

1.Axioo Neon TKM C125
Beberapa Laptop memang muncul dengan berbagai pilihan yang menarik yang ditawarkan dari masing-masing vendor ditambah dengan berbagai keunggulannya. Untuk Anda yang menginginkan perangkat laptop yang murah lagi berkualitas bisa menjatuhkan pilihan di Axioo Neon TKM C125 merupakan salah satu andalan vendor unggulan ini.


Acer Aspire ES1-111

Sedangkan spesifikasi laptop murah yang terbaru ini adalah menggunakan layar yang berukuran 11.6 inci guna menemani pengalaman Anda dalam memainkan perangkat. Pada Teknologi HD Color_Shine telah digunakan serta sudah pasti menjadi jaminan  dari ketajaman sekaligus kejernihan gambar yang dapat dihasilkannya.
Axioo rupanya tidak mengecewakan konsumen karena telah memberikan kinerja pacu paling depan bagi perangkat ini. Axioo murah ini juga menggunakan prosesor dari Intel N2820 agar mendapat hasil kinerja terbaik. Untuk dapur pacunya didukung dengan RAM 2 GB supaya seluruh kegiatan multitasking bisa berjalan dengan lancar.
Untuk memori internalnya berkapasitas hingga 500GB ditambah 32GB eMMC supaya Anda bisa menyimpan seluruh file yang penting. Walau tidak mempunyai DVDRW drive, tetapi perangkat ini masih tampak garang dengan adanya fitur kamera, WiFI, hingga Card Reader yang mampu mengakomodasi untuk kebutuhan kerja ringan anda. Dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan merogoh kocek senilai Rp 2.7 jutaan saja.

2. HP Stream 11-D016TU
Menyadari jika memiliki laptop berkualitas yang harganya terjangkau merupakan impian banyak orang. Sehingga perusahaan ini memutuskan guna membuat gebrakan yakni dengan meluncurkan laptop yang murah namun juga berkualitas dengan nama HP Stream 11-D016TU.

HP Stream 11-D016TU

Dan perangkat yang mempunyai lebar layar 11.6 inci dengan Wide LED sehingga dapat memaksimalkan untuk anda dalam memainkan perangkat. Selain itu juga dibekali pada dapur pacu dari Intel N2840 yang berkecepatan 2.16 GHz dan pastinya mampu memberikan kinerja terbaik. Dengan dukungan RAM sebesar 2 GB dengan 32 GB eMMC menjadikan siapapun betah untuk berlama-lama memainkannya.
Dan laptop murah berkualitas ini juga mampu berjalan di Windows 8 yang bisa memudahkan Anda dalam mengerjakan segala aktifitas anda. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp2.9jutaan saja.

3. Acer Aspire ES1-111

Acer Aspire ES1-111
Kembali telah menasbihkan diri merupakan salah satu pabrikan dengan pilihan laptop yang banyak dan juga murah serta kualitasnya dijamin nagus. Untuk produk terbarunya laptop Acer Aspire ES1-111 cuma dibanderol dengan harga Rp3.2 jutaan sehingga bisa dimiliki banyak kalangan meski dengan budget yang terbatas. Demikian artikel terkait Harga laptop berkualitas dibawah 3 jutaan. Semoga bermanfaat.

Harga Laptop Berkualitas Dibawah 3 Jutaan Di Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey