Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Ampuh Untuk Laptop Apple Macbook Terbaru Oktober 2015

Harga laptop apple – Apple Inc termasuk salah satu perusahaan maupun Vendor barang-barang pada bidang teknologi. Bahkan apple memulai karirnya hingga naik daun sesudah kepemimpinan dari Steve Jobs (sudah Almarhum). Apple juga telah banyak mengeluarkan produk, dan salah satunya adalah dalam bidang laptop.

Laptop Apple Macbook

Namun keseluruhan dari hasil produksi Apple mempunyai harga yang mahal serta sangat berkelas. Misalnya saja salah satu dari Smartphone terbarunya yaitu iPhone 5. Handphone ini telah dibanderol dengan harga sangat fantastis yakni diatas 10jt Rupiah, hal tersebut dikatakan berkelas karena kebanyakan pengguna barang-barang brand Apple Inc berada dari kalangan Artis, bahkan Pejabat hingga orang kaya pada umumnya.


Jika membahas tentang Laptop, brand Apple juga mempunyai laptop dengan sebutannya sendiri. Yakni bukan Ultrabook, Zenbook atau juga Vivobook namun dinamai dengan MacBook. Dan MacBook sendiri pertama dirilis di tahun 2006 karena menggantikan pada seri iBook G4 dengan PowerBook 12-inci. Berbeda dengan Laptop lain dengan memiliki seri sekaligus tipe beraneka ragam, untuk MacBook sendiri hanya mempunyai 2 jenis maupun tipe, yakni Macbook Pro dengan Macbook Air. Dibawah ini Harga Laptop Apple MacBook terbaru.

Sedangkan untuk MacBook Pro 13, adalah  dengan ukuran 13 inci termasuk MacBook Pro yang paling canggih yang telah diperkenalkan pada tanggal 8 Juni tahun 2009 silam. MacBook Pro tersebut dilengkapi dengan banyak inovasi terbaru berasal dari seri terdahulunya. Sedangkan MacBook Air juga merupakan seri yang terbaru dari notebook Apple, yang menggantikan dalam versi MacBook Pro. Dan pada laptop ini juga cenderung lebih tipis jika dibandingkan pada MacBook Pro. Ruang Penyimpanan & Baterai Untuk ruang penyimpanan kedua varian tersebut telah mengusung kapasitas yang berbeda, dari 256GB serta 512GB keduanya juga berjenis PCI-E SSD (atau Solid State Drive). Pada ruang pemyimpana yang seluas itu, anda bisa dengan leluasa menyimpan beberapa dokument atau file penting yang Anda miliki. Selain itu pada Apple Macbook 2015 telah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 39,7 Wh.

Konektivitas & Harga Apple Macbook 2015 Pada fitur konektivitas dari Macbook 2015 juga sudah dilengkapi berbagai kelebihan yakni port USB type-C, Combo Jack 3,5mm, Bluetooth 4.0, sekaligus WiFi. Sehingga Anda pun akan merasa puas bila menggunakan laptop besutan dari Apple ini. tetapi harga dari jenis laptop tersebut juga sangat berbeda, untuk varian pertama telah dibanderol dengan harga $1299 dan bila dirupiahkan menjadi sekitar Rp 16,8 Juta serta pada pilihan yang lebih tinggi lagi akan dijual dengan harga kurang lebih $1599 atau Rp 20,7 Juta.

Demikian artikel terkait Harga laptop apple. Semoga bermanfaat.

Harga Ampuh Untuk Laptop Apple Macbook Terbaru Oktober 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey