Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru

Harga Laptop Lenovo Terbaru – Memang tidak bisa terpungkiri bahwa kebutuhan akan teknologi semakin meningkat. Laptop merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan di era modern ini. Karena laptop akan membantu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat. Laptop berfungsi untuk membantu aktivitas-aktivitas manusia, baik pekerjaan kantor maupun lainnya. Maka dari itu tidak heran jika saat  ini banyak perusahaan yang mengeluarkan produk laptop terbarunya. Salah satunya adalah perusahaan yang sudah tidak asing lagi kita dengar, yaitu Lenovo. Kini lenovo sudah menghadirkan laptop-laptop terbarunya mulai dari kisaran harga 2.600.000 hingga pada harga 6.400.000.



Produk Lenovo ini selalu memberikan fitur-fitur terbaiknya, maka dari itu Lenovo ini banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.  Dalam hal fitur pun juga sama, Lenovo selalu menghadirkan fitur-fitur baru yang nantinya akan menjadi ciri khas pada laptop ini. Akan tetapi bukan cuma inovasi-inovasinya yang baru, laptop Lenovo pun juga memberikan harga yang tidak terlalu tinggi, atau bahkan malah relatif lebih murah dari lainnya.

Dalam artikel ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang harga laptop lenovo terbaru yang dapat Anda jadikan referensi di dalam memilih atau membeli laptop yang sesuai dengan keinginan Anda. Kemudian untuk Anda yang masih awam di dalam memilih laptop yang memiliki  harga murah dan kualitas bagus, maka kami akan hadirkan atau informasikan kepada Anda tentang harga laptop Lenovo lengkap beserta spesifikasinya. Namun sebelum itu kami akan mengimformasikan kepada Anda tentang macam-macam ukuran memori, yang paling banyak saat ini adalah memori dengan ukuran 4GB DDR3. Karena hal tersebut juga mengimbangi prosessor yang ada dalam laptop tersebut. Yang jauh lebih penting di dalam membeli laptop adalah sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berikut merupakan detail daftar dari laptop Axio yang dapat Anda jadikan referensi baik spesifikasi maupun harga yang menjadi kebutuhan Anda:
1.Laptop Lenovo E10 dengan spesifikasi Intel 2830, Intel HD. Sudah dibekali pula dengan kapasitas RAM 2GB serta HD sebesar 320GB dan sudah ada Webcam dan WiFi nya. Laptop ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2.600.000.

2.Laptop Lenovo S20-30 dengan bawaan spesifikasi Intel Dual Core N2830 – Up to 2.1 GHz, Intel HD. Kemudian sudah ddibekali dengan kapasitas RAM yang berukuran 2 GB  dan HD 500GB. Laptop tipe ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 2.800.000.

3.Laptop Lenovo Z40 yang sudah dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan 2 GB 1000G, DVD-RW. Dengan bentang resolusi layar sebesar 14 inchi Full HD yang dibandrol dengan harga Rp. 6.400.000.

Demikian informasi tentang laptop lenovo terbaru yang dapat kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda semua yang menginginkan laptop murah dengan spesifikasi yang bagus.

Daftar Harga Laptop Lenovo Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey