Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2016

Harga Laptop Apple Terbaru – Perusahaan Apple Inc merupakan salah satu perusahaan sekaligus Vendor barang-barang di bidang teknologi. Apple ini banyak mengeluarkan produk-produk elektronik, salah satunya adalah laptop. Dari hasil produk-produknya diujual dengan harga yang berkelas atau tinggi di pasarannya. Aplle ini juga memiliki laptop dengan sebutan sendiri yakni MacBook. MacBook Pro merupakan laptop apple pertama yang memiliki 3 versi berbeda.


Laptop Apple Terbaru 2015


Bagi Anda yang sedang mencari harga laptop apple terbaru, pada artikel ini sudah kami siapkan informasi tentang harga macbook terbaru. Baik dari harga maupun spesifikasinya. Namun sebelum itu kami akan mengajak Anda untuk melihat keunggulan dari seri terbaru dari laptop apple ini, yakni adalah MacBook Pro 15, laptop ini pertama kali diluncurkan dalam ukuran 15 inchi pada 14 Oktober 2008 dengan menggunakan bahan alumunium dan bentuk yang lebih halus seperti pada MacBook Air. Semua port yang tersedia dipindahkan ke sisi samping kiri badan komputer jinjing. Perangkat SuperDrive untuk memutar CD atau VCD serta DVD yang sebelumnya ada di bagian depan laptop dan dipindahkan ke sisi samping kanan.

Kemudian MacBook Pro 17, laptop ini diluncurkan dengan ukuran 17 inci pada tanggal 6 Januari 2009 di MacWorld Expo. Adapun  dari MacBook tipe ini memiliki inovasi pada baterai yang tidak dapat dibongkar oleh pemakainya. Baterai tersebut dirancang sebagai baterai tahan lama yang mampu bertahan hingga delapan jam dalam satu kali pengisian dan pilihan tampilan layar monitor matte.

Untuk selanjutnya adalah tipe MacBook Pro 13, laptop MacBook Pro ini yang berukuran 13 inci dan merupakan laptop paling canggih yang diperkenalkan pada tanggal 8 Juni 2009. MacBook Pro ini dilengkapi dengan berbagai inovasi terbaru dari seri terdahulunya.

Demikian itu  merupakan salah satu  keunggulan dari laptop-laptop apple yang telah terbukti keunggulannya. Kemudian kami juga akan memberikan daftar harga lengkap dari laptop Apple yang dapat Anda jasikan referensi di dalam memilih laptop dengan spesifikasi yang unggul dan harga yang terjangkau. Meski apple ini merupakan salah satu perusahaan yang menawarkan dengan harga kelas tinggi, namun pada dasarnya semuanya kembali pada Anda, karena produk-produk apple ini menawarkan spesifikasi yang bagus dan unggul di dalam produknya. Berikut merupakan daftar harga dari laptop apple terbaru beserta spesifikasinya yakni, Apple MacBook Pro MD101 Intel Core i5 dengan bawaan spesifikasi dengan kapasitas prosesor 2.5 GHz dan di dukung dengan RAM 4GB dan juga sudah di dukung pula dengan HDD 500GB. Adapun harga yang ditawarkan ke pasaran adalah dengan kisaran harga Rp. 13.300.000.

Demikian  informasi harga laptop apple terbaru yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang menginginkan laptop dengan spesifikasi unggul.

Daftar Harga Laptop Apple Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey