Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Asus Vivobook Touch S200e Terbaru

Harga asus vivobook touch s200e – untuk Anda yang mencari netbook dengan fitur layar sentuh ringan tetapi tangguh, Anda dapat menentukan pilihan pada Asus Vivobook Touch¬_S200E. dan telah didesain dengan konsep guna membuat laptop yang lebih personal, maka Asus VivoBook telah hadir dengan teknologi layar sentuh sekaligus Windows 8. Pada perangkat ini memungkinkan Anda merasakan teknologi yang melalui panel touchscreen secara responsif sekaligus netbook yang juga sangat ringan dan slim sehingga membuatnya mudah di bawa kemana saja. Sehingga dibawah ini Harga asus vivobook touch s200e :

Harga Asus Vivobook Touch S200e Terbaru

Yang dikemas dengan fitur layar sentuh pada layar yang berukuran 11.6 dan rasionya sebesar 16:9 dengan resolusi sebesar 1366x768 pixel, Anda bisa dengan mudah mengoperasikan banyak kegiatan komputasi di sistem operasi terbaru dari Windows 8. Bahkan dengan kemampuannya multi-touch yang semakin memberikan pengalaman intuitif.

Pada Asus VivoBook mempunyai ukuran trackpad yang cukup besar dan lebar bahkan responsif sehingga memudahkan Anda ketika menggeser pointer. Didukung juga dengan teknologi dari Smart Gesture yang memastikan Anda bisa menginput lebih baik sekaligus cepat. Dalam melakukan scrolling, tapping, zooming, clicking hingga dragging secara mudah. Bahkan ditambah lagi dengan keyboard yang bergaya chiclet serta empuk, selain itu jarak antar tuts juga cukup jauh yang membuat Anda bisa dengan nyaman mengetik serta mengurangi kesalahan ketika pengetikan.

Dan hanya dengan notebook Asus yang mampu menawarkan betapa cepatnya untuk notebook Anda bisa menyala kembali dari keadaan sleep atau hibernate secara instant hanya 2 detik karena adanya teknologi dari Super Hybrid EngineII. Dan Anda pun tidak perlu untuk menunggu lama saat akan melanjutkan komputasi. Dan pada saat baterai anda hanya tinggal 5% kemudian laptop anda tiba-tiba mati, data akan tersimpan dengan otomatis.

Asus VivoBook S200E mempunyai pilihan prosesor yang bisa Anda pilih sesuai pada kebutuhan anda. Untuk seri ini, telah didukung dengan prosesor dari Intel Dual Core Celeron 847 Sandy Bridge yang berkecepatan 1.5 GHz sekaligus memori RAM sebesar 4 GB sehingga memberikan Anda kemudahan untuk mengerjakan kegiatan komputasi secara lancar. Ditambah lagi kartu grafis Intel dengan tipe HD Graphics 4000, pada tampilan grafis berjalan secara mulus apalagi ketika Anda menggeser pada tampilan antarmuka atau bermain games. Pada memori penyimpanannya, sudah ada HDD 500 GB SATA dan cukup untuk menyimpan banyak data.

Walaupun tergolong sebagai Ultrabook, pada konektivitas yang sudah tertanam dalam Asus VivoBook sudah cukup lengkap. Yakni tersedia 2 port USB 2.0, HDMI, 1 port USB 3.0, VGA serta jack audio sebesar 3.5 mm. Dan untuk harga nya Asus Vivobook Touch S200E, ditawarkan dengan harga Rp. 4.600.000. demikian artikel terkait Harga asus vivobook touch s200e. semoga bermanfaat.

Harga Asus Vivobook Touch S200e Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey