Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2015

Harga Laptop Asus Terbaru – Laptop merupakan salah satu kebutuhan bagiu siapa saja di era modern ini. Baik mulai dari kaum pelajar, kantoran dan bahkan bagi para pecinta media social. Mereka banyak yang memiliki laptop. Hal ini menandakan semakin banyaknya permintaan pasar yang semakin meningkat. Kini sudah hadir salah satu vendor terbesar dari Asus yang tentunya sudah tidak asing lagi kita dengarkan. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan elektronik ini memang patut kita kasih jempol. Karena setiap produknya selalu laku keras di pasaran.

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2015

Pada hakikatnya sebagai masyarakat awam lebih mengenal Asus karena produk laptop dan komputernya dari pada produk lainnya seperti halnya smartphone dan l;ain sebagainya. Adapaun laptop Asus yang kita kenal dengan kebandelannya memang patut dijadikan sebagai Acuan di dalam memilih Laptop atau pun Notebook. Sekarang sudah banyak sekali pilihan untuk Notebook Asus dengan beragam tipe. Tinggal bagi Anda yang ingin membeli laptop Asus ini tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga uang Anda.

Dalam artikel ini kami akan menginformasikan tentang harga laptop asus terbaru sebagai bahan referensi bagi Anda semua yang  menginginkan laptop dengan harga termurah dan spesikasi yang unggul. Namuin sebelum itu kami akan mengenalkan kepada Anda tentang laptop Asus yang paling laris di pasaran adalah tipe Asus VivoBook, Asus EeePC dan juga Asus ZenBook. Namun itu hanya sebagian diantara banyaknya tipe asus yang lain.

Berikut ini merupakan informasi detail yang dapat Anda jasikan referensi di dalam memilih daftar harga dan juga bawaan spesifiaksi dari laptop Asus tersebut:

1. Laptop Asus X401U Slimbook yang memiliki AMD E350 1.6Ghz dan juga sudah dibekali dengan kapasitas 2 GB DDR3 dan 320GB. Sudah pula dibekali dengan LED dan Wifi. Laptop ini dibandrol kisaran harga Rp. 3,269,000.

2. Laptop Asus X45U VX049D yang telah dibekali dengan AMD E2-1800 1.7Ghz dan juga resolusi layar dengan benatng 14 inchi. Kemudian sudah dibawai pula dengan kapasitas 2GB DDR3 dan 500GB. adapun ATI Radeon HD7340 1GB, Wifi, Card Reader, Camera, Batt 6 Cell dan DOS. Laptop tipe ini dibandrol kisaran harga Rp. 3,712,000.

3. Laptop Asus X452E, yang dibekali dengan AMD DualCore E1 2500-1.4Ghz dengan kapasitas RAM 2 GB, HDD 500GB, DVD/RW, VGA AMD HD8210G, Screen 14" LED dan juga DOS. Laptop tipe ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3,399,000.

Demikian ulasan informasi tentang harga laptop asus terbaru yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga artikel ini dapat memberikan petunujuk maupun referensi bagi Anda yang sedang menginginkan membeli laptop dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi unggulan.

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey