Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga Asus X550ze-Xx033d Laptop Gaming Murah

Harga laptop gaming murah – bagi anda yang butuh laptop bisa gaming yang termurah dengan kualitas processor tangguh, anda bisa meilih Asus X550ZE-XX033D yang sangat layak anda jadikan pilihan pertama. Merupakan sebuah laptop dengan ukuran layar 15,6 inchi serta spesifikasi tangguh guna main game, yang harganya 6 jutaan yang memang sangatlah sesuai untuk anggaran kelas mahasiswa. Inilah ulasan dari harga laptop gaming murah.Vendor Asus telah merilis dua versi dari X550ZE ini. Dan keduanya datang dalam spesifikasi yang mirip. Dan yang paling membedakan antara keduanya ialah processor-nya. Pada seri XX033D yang menggunakan AMD Quad Core_A10-7400P, serta seri XX065D menggunakan processor AMD APU_FX-7600P. Pada XX065D menawarkan sebuah kecepatan dan kinerja dari keseluruhan yang sangat lebih baik. Namun harganya juga cukup lebih tinggi.

Harga Asus X550ze-Xx033d Laptop Gaming Murah

Desain Tipis dan Minimalis sekaligus Trendi.
Karena laptop bikinan Asus tersebut selalu memiliki desain dan membuatnya tampak elegan dan kokoh karena modelnya ramping dan tipis. Walaupun hal itu sedikit menipu karena beratnya yang lumayan. Jenis Asus X552ZE-XX033D juga begitu. Dan dilihat sekilas, akan terlihat tipis serta menarik. Yakni dengan berat 2.1kg namun rasanya hanya sedikit berat mengingat layarnya besar.

Processor Quad Core APU A10-7400P
Tentang kinerjanya, anda tidak usah ragu. Karena anda bisa menjalankan dari aplikasi berbasis grafis serta video dengan baik serta lancar dengan mengandalkan processor ini. Jika hanya untuk mengerjakan pada aplikasi Office, dengan browsing sampai membuka banyak tab serta di browser, ataupun menonton film, ini termasuk pekerjaan ringan bagi processor quad core jenis ini. Dan anda baru merasakan kinerja yang sesungguhnya saat memakainya untuk menjalankan sebuah aplikasi pengolah foto, dan editing video, bahkan main game 3D meski sangat berat-berat itu.

Dan TDP nya hanya 35 watt, sehingga cukup irit daya saat digunakan pada laptop yang ukuran layarnya sebesar 14 inchi. Untuk harganya adalah Rp 6.649.000.

Layar Besar Dengan Beragam Pengaturan Layar
Meskipun layarnya besar, tetapi fiturnya terbatas rasanya masih kurang bagus? Laptop Asus X550ZE-XX033D punya fitur Asus jenis Splendid guna mengatur tampilan layarnya agar sesuai dengan kebutuhan. Terdapat 4 mode yakni Theater, Vivid, Normal serta Manual. Jadi anda dapat mengatur hingga benar-benar sesuai pada preferensi anda. Namun sayangnya, resolusinya adalah 1366x768 piksel.

Keyboard Yang Ergonomis dan Touchpad Dengan Smart Gesture
Note book dengan keyboard yang paling nyaman ini adalah seri ThinkPad berasal dari IBM namun sekarang telah dipegang vendor Lenovo. Keyboard dari Asus X550ZE-XX033D tersebut nyaman juga digunakan. Karena jarak antar tombolnya juga sangat pas untuk membantu mengetik agar lebih cepat sekaligus mengurangi typo atau salah ketik. Demikian artikel terkait harga laptop gaming murah. Semoga bermanfaat.

Harga Asus X550ze-Xx033d Laptop Gaming Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey