Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru


Harga Laptop Toshiba Terbaru – Perkembangan di dalam bidang teknologi, akhir-akihir ini siapa yang tidak membutuhkan laptop? Mulai dari pelajar hingga orang-orang kantoran. Semuanya oasti membutuhkan laptop. Selain itu  kegunaan laptop ini menjadikan penting bagi mereka yang gemar di dunia media sosial. Dengan demikian maka tidak mau kalah dengan yang lainnya, kini Toshiba menawarkan produk terbarunya di tahun 2015 ini dengan menawarkan dengan berbagai varian sepesifikasi dan harga ke dalam pasaran.


Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru


Siapa yang tidak mengenal produk laptop Toshiba. Hampir semua kalangan masyarakat Indonesia mengetahuinya. Kini vendor-vendor besar seperti halnya Toshiba ini tidak kalah saing dengan vendor lintas yang juga sama-sama mengeluarkan produk terbarunya dibidang teknologi, yakni Laptop ini. Hal ini menandakan bahwa persaingan harga dan juga spesifikasi dalam  di dalamnya sangat ketat. 

Dalam artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang harga laptop toshiba terbaru yang siap bersaing ke pasaran Indonesia khususnya dengan pembawaan spesifikasi maupun harga yang bersaing. Kini  harga laptop TOSHIBA Touchscreen menjadi salah satu judul yang juga ramai dicari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya laptop layar sentuh merk Toshiba ini sangat diandalkan karena bandel dan awet.

Pada saat bermunculan notebook dengan fitur layar sentuh pada LCD ini benar-benar sangat menarik perhatian dari masyarakat yang menginginkan laptop yang memiliki fitur bagus. Berikut merupakan detail dari daftar harga terbaru Toshiba:

1.Toshiba Tablet W35DT 3300 layar 13 inchi Touchscreen, Notebook yang ada di urutan pertama ini merupakan laptop canggih dengan fitur perpaduan antara laptop dan tablet pc. Yang sudah dibekali dengan prosessor AMD A4 1200 yang berkecepatan 1.0Ghz. Juga sudah  dibekali juga dengan memori RAM yang berkapasitas 4GB DDR3. Dilengkapi juga dengan Wifi yang berfungsi mengkoneksikan tablet ke Proyektor. Adapun sistem operasi Windows 8 yang sangat ringan dan mudah digunakan. Notebook ini dibandrol kisaran harga Rp. 6.200.000.

2.Toshiba Satellite NB10 - A100S yang berukuran dengan resolusi layar 11 inchi dan didukung dengan touchScreen. Adapun Netbook ini sudah dibekali dengan kekuatan prosessor Intel Celeron Dual Core yang berkecepatan 2.0 Ghz dan RAM sebesar 4 GB yang akan sangat membantu untuk memproses program dengan cepat. Netbook ini juga dijalankan dengan sistem Operasi Windows 8 dari Microsoft. Adapun harga yangditawarkan ke pasaran denga kisaran harga Rp. 6.299.000.

3.Toshiba Satellite C55 Touch Screen. Notebook dengan layar 15 inch ini dibekali dengan prosessor Intel Intel 1037U clockspeed yang memiliki kecepatan 1.8Ghz dan kapasitas RAM 4GB DDR3 dan kemudian yang tidak kalah penting HDD 50GB sebagai tempat penyimpanan data-data anda. Adapun harga yang akan ditawarkan ke psaran adalah Rp 4.830.000.

Demikian informasi tentang harga laptop toshiba terbaru yang dapat kami  sampaikan kepada Anda semuanya. Semoga dapat bermanfaat.

Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey