Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Acer Aspire R11 Yang Dapat Dilipat Dan Murah

Harga Acer Aspire R11 - Seperti pada Desktop PC, vendor Acer juga merilis seri komputer jinjing ataupun laptop Acer Aspire. Dan cukup banyak model dari laptop ini yang sudah dirilis Acer, baik netbook yang telah tidak diproduksi lagi sekarang ini hingga model notebook. Sama halnya dengan yang anda ketahui, Acer juga terus berinovasi berbagai produk-produknya yang juga terus dibenami berbagai teknologi terkini. Misalnya saja seri notebook convertible dengan Acer Aspire R11 telah dirilis pada event Next @Acer 2015, New York AS, bulan April 2015. Dibawah ini Harga Acer Aspire R11.

Acer Aspire R11

Hal yang bisa membuat laptop jenis ini unik ialah kemampuannya dalam berputar hingga 360 derajat. Sehingga menyebabkan laptop ini juga disebut dengan laptop lipat bahkan membuat laptop ini bisa berfungsi seperti tablet. Dan keungggulan lainnya dari seri Aspire R11 terletak pada engsel yang di desain dual torque, serta dinilai kuat serta cukup baik guna menahan laptop tetap dalam kondisi terlipat terus menerus.

Spesifikasi Acer Aspire R11

Laptop ini mempunyai spesifikasi yang cukup canggih. Dengan layar sentuh ukuran 11,6 inci yang beresolusi HD serta dilindungi lapisan kaca dari Gorila Glass. Pada Seri R11 juga mempunyai prosesor Intel Pentium sekaligus Intel HD dengan dilengkapi RAM sampai 8 GB, dan juga media penyimpanan yang mencapai 1 TB. Dan untuk baterai laptop ini layak diunggulkan, karena kemampuannya bertahan sampai 8 jam ketika digunakan pada kondisi penuh. Pada Aspire R11 juga mempunyai operasi Windows 8.1 serta akan diperbarui hingga menjadi Windows 10 (atau jika telah dirilis). Dan untuk harga yang ditawarkan pada seri ini juga tergolong terjangkau, sekitar 249 dollar AS dan jika dirupiahkan Rp 3,2 juta.

Beberapa Acer Aspire dengan Harga Terjangkau

Sementara anda menunggu kehadiran dari Acer Aspire R11 dengan kabarnya muncul pada harga terjangkau, ada beberapa produk Acer lain yang mempunyai harga cukup terjangkau pada pasaran Indonesia, yaitu tidak lebih dari Rp 5 juta-an. Dan ini merupakan produk Acer yang bekerjasama dengan pihak Microsoft yang dirilis di bulan September 2014, dan untuk produk - produk tersebut telah disebut dengan Laptop Windows. Salah satunya adalah Aspire V5-132, dengan Aspire E3-111. Mempunyai sistem operasi untuk Windows 8.1 Genuine yang hanya berbobot hingga 1,2 kg. untuk harga yang dibanderol produk tersebut hanya berkisar pada angka Rp 3 jutaan. Dan laptop ini juga merupakan hasil kerjasama juga dengan Microsoft serta beberapa fitur unik, yaitu App Lock guna kontrol akses file serta fitur enkripsi guna melindungi informasi yang berharga dalam laptop anda. Demikian artikel terkait Harga Acer Aspire R11. Semoga bermanfaat.

Acer Aspire R11 Yang Dapat Dilipat Dan Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey