Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Harga dan Spesikasi Acer Aspire E5-421

Harga Acer Aspire E5-421 - Di era modernisasi laptop merupakan salah satu teknologi yang memiliki peran penting bagi kehidupan manusia. Karena hampir setiap orang menggunakan media social di dalam berhubungan dengan yang lainnya. Maka dari itu  laptop salah satu alat yang dianggap bisa dan penting di dalam menghubungkan komunikasi dengan baik. Sehingga tidak heran jika seseorang hamper memiliki laptop.

Harga dan Spesikasi Acer Aspire E5-421

Kini telah hadir laptop besutan dari Acer Aspire E5, salah satu produk terbarunya tersebut tentunya berbeda dengan produk-produk sebelumnya, baik dari segi harga, spesifikasi dan juga fitur-fiturnya. Maka dari itu dalam artikel ini kami akan menyampaikan kepada Anda soal harga. Namun sebelum itu kami akan menginformasikan tentang bawaan spesifikasi yang ditawarkannya. Kenapa harus demikian? Karena untuk mendapatkan laptop dengan harga murah dengan bawaan spesifikasi yang bagus kayaknya sangat mustahil, namun tidak pada keluaran terbaru Acer E5 ini yang memiliki harga terjangkau dan spesifikasi kelas menengah. Salah satunya adalah Acer Aspire E5-421 Berikut detail spesifikasi dan harga Acer Aspire E5-421:

Acer E5 tipe 421 ini sudah dibekali dengan processor yang bertenaga AMD A6-6310 1.8GHz Turbo 2.4 GHz. Kemudian sudah dibekali pula memori yang berkapasitas 2 GB dengan storage hardisk yang memiliki kapasitas 500 GB yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan file-file besar seperti halnya video, foto serta dokumen-dokumen lainnya. Kemudian laptop ini sudah dibawai resolusi layar yang memiliki ukuran 14 Inchi WXGA LED dengan didukung kamera webcam.

Mengenai harga laptop yang ditawarkan di pasaran Indonesia khususnya termasuk dalam kategori yang murah bila dibandingkan dengan yang lainnya, karena dengan bawaan spesifikasi yang cukup memadai, sehingga dengan dibandrol harga Rp 3 juta ini, laptop ini temasuk terdaftar dalam kategori paling murah. Harga asli yang ditawarkan pada bulan September ini yakni kisaran harga Rp. 3.750.000. Maka dari itu bagi Anda yang menginginkan laptop dengan harga murah dan spesifikasi unggul. Aspire Acer E5 tipe 421 ini merupakan solusi yang paling tepat.

Selanjutnyan salah satu nilai lebih yang terdapat pada Laptop Acer Aspire E5-421 ini ternyata menggunakan AMD Radeon R4 Graphic yang masih mampu berjalan dengan baik di dalam memainkan game berat seperti Sonic The Hedgehog, DIRT2, Bioshock Infinite di settingan medium. Hal ini benar-benar jenis laptop yang paling tangguh yang bisa Anda temukan di took-toko terdekat.

Demikian informasi tentang harga Acer Aspire E5-421 yang tergolong dalam kategori laptop termurah dan yang memiliki spesifikasi unggulan. Dengan memilih laptop tipe ini Anda tidak akan salah memilih. Selain harganya murah, pun juga memiliki spesifikasi yang unggul dan memadai untuk support game.

Harga dan Spesikasi Acer Aspire E5-421 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey