Informasi Harga dan Spesifikasi Laptop 2015

Daftar Harga Laptop Sony VAIO Terbaru 2015

Harga Laptop Sony VAIO Terbaru - Laptop merupakan salah satu kebutuhan bagi siapa saja di era modern ini. Baik mulai dari kaum pelajar, kantoran dan bahkan bagi para pecinta media social. Mereka banyak yang memiliki laptop. Hal ini menandakan semakin banyaknya permintaan pasar yang semakin meningkat. Kini sudah hadir salah satu vendor terbesar dari Sony VAIO yang tentunya sudah tidak asing lagi kita dengarkan. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan elektronik ini memang patut kita kasih jempol. Karena setiap produknya selalu laku keras di pasaran.

Daftar Harga Laptop Sony VAIO Terbaru 2015

Siapa yang tidak mengenal produk laptop Sony VAIO. Hampir semua kalangan masyarakat Indonesia mengetahuinya. Kini vendor-vendor besar seperti halnya Sony ini tidak kalah saing dengan vendor lintas yang juga sama-sama mengeluarkan produk terbarunya dibidang teknologi, yakni Laptop. Hal ini menandakan bahwa persaingan harga dan juga spesifikasi dalam  di dalamnya sangat ketat. 

Dalam artikel ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang harga laptop sony vaio terbaru yang siap bersaing ke pasaran Indonesia khususnya dengan pembawaan spesifikasi maupun harga yang bersaing. Kini  harga laptop Sony vaio menjadi salah satu judul yang juga ramai dicari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya laptop ini selain murah juga awet dan bandel.

Dilihat dari desainnya saja sudah termasuk laptop yang memiliki bentuk yang bagus, terbukti bentuknya yang slim sehingga banyak menarik bagi para konsumen dengan bentuknya yang slim tersebut. Warnanya pu8n juga bervarian, ada yang hitam dan juga silver. Laptop ini juga memiliki kualitas grafis yang bagus. Maka dari itu, banyak orang yang tak meragukan lagi kualitas yang menggunakan laptop Sony sebagai kawan bekerja sehari-hari. Tentu saja mereka memilih laptop tersebut bukan tanpa alasan, pasti itulah yang paling cocok untuk mereka demi menunjang pekerjaannya.

Pada segi kualitas suaraya, laptop Sony VAIO ini tidak usah diragukan lagi. Maka dari itu bagi Anda masih awam dan ingin membeli laptop merk Sony VAIO, berikut saya berikan daftar harga laptop Sony VAIO terbaru update tahun 2015:

1.    Laptop SONY VAIO SVF13NA1UL, dengan bawaan spesifikasi Intel Core i5 4210U yang berkecepatan 1.7 Ghz dan Turbo 2.7 Ghz serta didukung dengan kapasitas RAM 8GB dan HDD sebesar 128GB SSD. Juga sudah dibekali dengan VGA Intel HD 4400. Adapun dari segi layar sudah dibekali dengan Screen 13 inchi. Kemudian untuk system operasinya sudah Windows 8.1. Harga yang ditawarkan ke pasaran kisaran harga Rp. 9.000.000.

2.    Laptop SONY Vaio VPCCA15FG dengan bentang Layar 14inch dan prosessor Core i5 yang berkecepatan  2.3GHz,  RAM 4GB dan HDD 500GB. Laptop tipe ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 6.600.000.

Demikian ulasan tentang harga laptop sony vaio terbaru yang dapat kami sampikan kepada Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya.

Daftar Harga Laptop Sony VAIO Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lindsey